10 Dec 22 15:00 PM

Musrenbang Rancangan Awal RPJMD Kab. Lambar Tahun 2017-2022

Kamis, 01/03/2018 bertempat di Aula Ratu Piekulun RSUD Alimuddin Umar, Kec. Balik Bukit, Lampung Barat digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan  Rancangan Awal RPJMD Kab. Lampung Barat Tahun 2017-2022.

Dalam acara ini hadir juga, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Bappeda Provinsi Lampung beserta jajaran, Bupati dan Wakil Bupati, Ketua LPPM Universitas Lampung, Anggota DPRD Kab. Lambar, Unsur Farkopimda Kab. Lambar atau yang mewakili, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Peratin  se-Kabupaten Lampung Barat.

Forum Musrenbang RPJMD ini dimaksudkan untuk menjaring aspirasi dari seluruh Pemangku kepentingan dengan tujuan agar aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan  khususnya masyarakat tersebut dapat di formulasikan dan dirumuskan.

Bupati dalam sambutannya bahwa ”Hari ini merupakan langkah yang berikutnya, bagi pemerintah kabupaten Lampung Barat dalam rangka mempersiapkan sebuah acuan ataupun kerangka daripada sebuah bangunan yang menjadi tujuan dan harapan kita untuk mewujudkan apa itu menuju yang baik, sehingganya pada kesempatan ini saya berterimakasih khususnya pada bapak Gubernur Provinsi Lampung, Bapak kepala Bappeda, yang kiranya telah berkenan untuk memberikan sebuah pendampingan dalam acara musyawarah kita pada hari ini.

Selanjutnya, saya minta kepada seluruh peserta untuk manfaatkan diskusi kita hari ini dalam rangka tataran yang lebih mantap karna untuk mewujudkan apa yang menjadi Visi dan Misi kami baik itu di bidang Infrastruktur, baik itu di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan juga bidang-bidang yang lainnya tentunya ini merupakan langkah yang menjadi acuan kita untuk menyusun kekuatan guna mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi kami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Barat.” Terang Parosil.

Harapan Bupati Lampung Barat kedepan dengan adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten Lampung Barat akan timbul yang namanya sinergivitas daripada sebuah program. (Andi/Kominfo)